Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ketum KNPI Sayangkan Airlangga, Bukannya Mikir Rakyat Malah Sibuk Bangun Koalisi

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama menyayangkan sikap Menko Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang lebih memilih sibuk melakukan koalisi untuk Pemilu 2024, ketimbang memikirkan rakyat yang saat ini sedang kesulitan di bidang ekonomi.

“Airlangga Hartarto yang menjabat sebagai Menko Perekonomian itu memiliki PR besar yang harus dituntaskan. Seperti belum stabilnya harga dan kelangkaan minyak goreng serta sudah ditetapkan beberapa tersangka mafia migor,” kata Haris dalam keterangannya, Sabtu (4/6).

Kemudian, Haris juga mendorong kepada Kejaksaan Agung Republik Indonesia yang saat ini masih menggarap kasus minyak goreng. Ia juga berharap agar kasus tersebut bisa semakin dikembangkan dan menyeret siapapun yang terlibat di dalam kasus yang telah membuat rakyat Indonesia repot.

“Mafia migor harus diungkap dengan tuntas,” tegasnya.

Sekilas perlu diketahui Sobat Holopis, bahwa hari ini rencananya akan digelar kegiatan Silaturahmi Nasional Koalisi Indonesia Bersatu bersama PAN dan PPP. Dan rumor berembus hasil koalisi tersebut, Airlangga Hartarto digadang-gadang sebagai Capres 2024.

Melihat manuver Airlangga secama itu, Presiden Jokowi dinilai sudah seharusnya segera mereshufle Menko Perekonomian yang sibuk dengan pencapresan atau kepentingan pribadi dan kelompoknya saja.

“Bukannya memikirkan nasib rakyat, padahal AH adalah seorang Menko yang bertanggung jawab kepada Presiden dan rakyat Indonesia dalam menjalankan tugasnya sebab dia di gaji oleh negara,” sebutnya lagi.

Haris menyakini dengan berembusnya isu reshufle kabinet Pemerintahan Jokowi, salah satu Menteri yang akan dilengserkan adalah Menko Perekonomian.

“Ya saya yakin Pak Jokowi akan melakukan reshufle dalam waktu dekat,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru