Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Eksperimen Seks Akhir Pekan: Terapkan Fantasi Liar Anda

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dalam berhubungan seks, suatu pasangan disebut beruntung bila mereka memiliki fantasi liar yang sama. Fantasi ini akan menambah kualitas dalam sesi bercinta Anda.

Anda bisa mencoba cara di bawah ini untuk meningkatkan kualitas hubungan seks Anda dan pasangan Anda.

1. Bermain Peran

Permainan peran bisa dilakukan, namun tidak harus ekstrem. Ini bisa menjadi cara untuk mengeluarkan karakter Anda yang lebih berani dan menantang.

Tonton film yang dibintangi oleh karakter utama yang seksi, lalu lakukan apa yang mereka lakukan. Jika pasangan Anda menyukainya, maka Anda berdua bisa berpura-pura menjadi selebritas atau karakter fiksi favorit Anda.

Bermain peran harus menyenangkan, jadi jangan takut untuk tertawa. Tapi tetap dalam karakter. Melakukan hal ini akan menginspirasi Anda untuk mencoba posisi atau teknik rayuan di luar repertoar Anda yang biasa.

2. Coba Gunakan Kostum (Costplay)

Anda dan pasangan juga bisa menggunakan kostum, hal ini adalah cara yang menyenangkan untuk memicu gairah Anda, terutama bagi pria yang sangat terangsang secara visual.

Beli pakaian yang menggambarkan karakter kesukaan pasangan Anda, jangan lupa gunakan wig, dan kejutkan pasangan Anda di rumah.

3.  Gunakan Penutup Mata

Indera peraba Anda akan semakin tajam ketika Anda tidak bisa melihat, jadi gunakan penutup mata untuk bergiliran menikmati pijatan nakal dalam gelap. Pastikan untuk menyentuhnya menggunakan setiap bagian tubuh Anda, dan goda mereka dengan tekstur yang berbeda seperti bulu, sarung tangan karet atau bulu, dan suhu yang berbeda, seperti es atau cokelat panas.

Penutup mata saat bercinta
Penutup mata saat bercinta

4. Borgol Cinta? Kenapa Tidak?

Borgol membangkitkan gairah karena dapat menempatkan Anda ke dalam posisi Anda tidak berdaya dan berkesan pasrah.

Anda bisa mengikat tangan pasangan Anda di tiang ranjang, gunakan penutup mata, dan mulai beraksi nakal di seluruh tubuh pasangan Anda.

Borgol cinta
Borgol cinta

5. Keluarkan Suara Mendesah nan Seksi

Berhubungan seks tanpa suara desahan bagai masakan tanpa garam. Terkadang desahan adalah salah satu respon dan bukti Amda juga menikmati sesi bercinta Anda.

Namun, Anda berhubungan seks tanpa mengeluarkan suara sama sekali dengan berpura-pura seperti jika Anda membuat suara, Anda akan ditemukan dan dalam masalah.

Penuhi pikiran Anda dan pasangan dengan fantasi yang sama, sehingga kehidupan seks Anda dan pasangan akan lebih berwarna.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru