Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Merinding! Terekam Penampakan Bayangan Hitam di TKP Penemuan Mayat

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Bikin merinding, terekam jelas dalam rekaman kamera CCTV ada penampakan bayangan hitam yang melayang di suatu tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat waktu malam hari.

Dari rekaman CCTV yang diunggah akun YouTube bernama Lubang Hitam TV, menunjukan seperti apa situasi malam hari ketika berada di tempat yang kabarnya menjadi TKP penemuan mayat.

Dalam video yang berdurasi lebih dari delapan menit tersebut, situasi yang terjadi di lokasi itu begitu mencekam ketika kamera CCTV menyoroti keadaan sekitarnya.

Tak hanya karena lokasinya yang bikin seram, namun juga dibarengi dengan kencangnya hembusan angin serta menggelegarnya suara petir pertanda hujan akan tiba.

Durasi rekaman CCTV pun terus berjalan. pada menit kelima badan pun dibuat merinding dari ujung kaki hingga ujung kepala, terlihat jelas sosok bayangan hitam muncul melayang di lokasi sekitar.

Sang kreator pun mencoba memberikan tanda panah agar detail dari bayangan hitam yang melayang itu dapat terlihat oleh viewers, dan ternyata benar bahwa itu adalah penampakan.

Ada pun sang kreator terlihat memasang suatu obyek boneka berbentuk pocong yang digantungkan di lokasi tersebut untuk menambah kesan menyeramkan hingga berfungsi sebagai penanda apabila ada mahkluk halus yang memainkannya.

Entah benar atau tidak, yang pasti video ini mendapat beragam tanggapan yang menarik dari warganet di kolom komentar YouTube miliknya. Sejak diunggah tepat dua hari yang lalu, video ini berhasil meraup 150 ribu lebih penonton dan 1500 lebih like.

Sebagai informasi tambahan, akun YouTube Lubang Hitam TV merupakan salah satu channel yang bergenre horror. Sang kreator kerap mengunggah eksperimen CCTV di tempat-tempat angker yang ada di Indonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru