JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris Korea Selatan Kwon Nara dikabarkan menandatangani kontrak eksklusif dengan C-JeS Entertainment.

“Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktris Kwon Nara yang merupakan aktris populer berkat kemampuan akting dan proyek-proyek yang dibintangi,” demikian diumumkan oleh C-JeS Entertainment.

Menurut pihak agensi, mereka merasa senang akan bekerja sama dengan Kwon Nara dan akan mendukung sang aktris dalam berbagai aktivitasnya.

“Kami sangat bahagia bekerjasama dengan aktris yang memiliki potensi tak terbatas, kami akan tetap melanjutkan dan memberikannya dukungan penuh,” kata C-JeS Entertainmnet.

C-JeS Entertainment merupakan agensi yang menangani aktor dan musisi besar Korea Selatan, seperti Ryu Jun Yeol, Hwang Jung Eum, Park Byung Eun, Kim Jaejoong, Solii EXID, Gummy, dan masih banyak lagi.

Kwon Nara pertama kali mendapatkan peran besar pada tahun 2017 di drama Korea Suspicious Partner pada tahun 2017.

Ia pun semakin dikenal melalui perannya di Your Honor, Itaewon Class, dan Doctor Prisoner. Proyek terbaru Kwon Nara adalah drama Bulgasal yang telah rangkum di bulan Februari lalu.

Ditunggu proyek-proyek berikutnya Kwon Nara!