Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Banyak Kejadian Terekam di Bengkel Penuh Drama

JAKARTA, HOLOPIS.COM Sebuah kumpulan video CCTV dari sebuah bengkel yang diunggah akun Instagram @ngakaksehat cukup mengundang tawa netizen, karena beragam kejadian terjadi di bengkel tersebut.

Bahkan pemilik akun pun menuliskan “Kondisi terkini Bengkel Penuh Dramaa 😂,” tulis akun tersebut, dikutip Holopis.com, Kamis (2/6).

Video tersebut diawali dengan tukang bengkel saat akan mengenakan masker, tiba – tiba ada mobil melintas dan membuat genangan air di depan bengkel muncrat mengenai si tukang bengkel hingga terkejut.

Kemudian, saat tukang bengkel seperti sedang bermain handphone dan ingin berjoget, tiba – tiba ada pelanggan yang datang membuat ia juga kaget.

Ada lagi seorang pelanggan yang sedang mengenakan helm, lalu masuk ke dalam bengkel untuk duduk di bangku. Namun, bangku yang didudukinya hanya ada 3 kaki. Alhasil ia pun terjatuh.

Selain itu, tukang bengkel yang sering memakai topi putih ini juga pernah tanpa sengaja menjatuhkan motor ketika standar motor belum diturunkan dengan benar. Dan tidak jarang, ia menjumpai motor milik kliennya yang tiba-tiba terbakar.

Beberapa kali CCTV di bengkel tersebut merekam pengendara motor yang tiba-tiba jatuh terpeleset tepat di depan bengkel tersebut.

Lokasi dalam video itu memang bukan di Indonesia, melainkan di Thailand. Namun, netizen Indonesia pun banyak yang merespon video tersebut.

Seperti, @yayankgrmpitamalleya, “😂😂😂😂 pengen rasanya aku ke bengkel ituuuuu 😂😂,” tulisnya.

Kemudian ada @zhiiiaaa, “Ngakak! Lagi dong lagi videonya 🤣,” katanya.

@hfdafbdi, “Bengkel penuh drama 😂,”

https://www.instagram.com/reel/CeJHHH-DZVE/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru