JAKARTA, HOLOPIS.COM – Amber Heard kalah melawan mantan suaminya Johnny Depp dalam pengadilan pencemaran nama baik. Depp mengklaim bahwa Heard telah mencemarkan nama baiknya dengan mengaku sebagai korban KDRT di sebuah kolom opini Washington Post. Padahal menurut Depp, Heard lah yang telah melakukan kekerasan terhadapnya.

“Menurut saya, dia (Amber Heard) hancur dari sisi pekerjaan. Masalahnya bukan hanya di hasil pengadilan, tetapi pengadilan ini ditonton secara nasional dan orang-orang sudah menentukan bahwa ia adalah pembohong,” kata jurnalis dan komentator politik ternama Megyn Kelly, Law & Crime Network, Kamis (2/6).

Menurut Megyn, putusan yang dibacakan di pengadilan tidaklah ambigu, dan jelas bahwa juri pengadilan memang tidak percaya dengan klaim yang diungkapkan oleh Amber Heard.

Megyn Kelly saat ditanyakan pendapat terkait Amber Heard
Megyn Kelly saat ditanyakan pendapat terkait Amber Heard

Megyn juga mengungkit soal petisi yang diusungkan netizen yang ingin Amber dipecat dari Aquaman 2.

“Sudah ada petisi yang ditandatangani 3 juta atau 4 juta orang yang ingin Amber dikeluarkan dari Aquaman 2, mereka tidak mau lagi menontonnnya,” kata Megyn.

Dalam pernyataannya di pengadilan Amber Heard mengatakan bahwa banyak adegannya sudah dipotong dari Aquaman 2. Sang aktris hanya akan memiliki peran kecil di film superhero yang dibintangi oleh Jason Momoa tersebut.