JAKARTA, HOLOPIS.COM – Viral di muka publik bahwa ada aksi penodongan di sebuah mini market di Cilacap, Jawa Tengah pada Selasa (31/5) waktu malam hari.

Dilansir dari unggahan video akun Instagram @kabarnegri Rabu (1/6), dalam rekaman video singkat yang beredar tersebut, memperlihatkan situasi sebuah mini market yang tengah dikerumuni warga sekitar.

Menurut laporan sang perekam di video itu menyebutkan bahwa sedang ada aksi penodongan terhadap karyawan atau kasir dari mini market tersebut.

“Penodongan kasir Alfamart Kelapa Lima, penodongan Alfamart Klapa Lima, sementara pelaku masih di dalam,” ujar sang perekam video.

https://www.instagram.com/p/CeOhNB1pG5q/

Akun Instagram tersebut juga turut mengunggah informasi terbaru mengenai aksi penodongan di Cilacap ini. Dilaporkan bahwa sang pelaku penodongan ternyata seorang pria paruh baya dengan mengenakan jaket berwarna biru, celana dan topi berwarna hitam.

https://www.instagram.com/p/CeOikw6p47N/

Terkait aksi penodongan di sebuah mini market yang dilakukan seorang pria paruh baya ini, kabarnya sudah ditindak lanjuti oleh pihak berwenang wilayah sekitar.