Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tidak Dipromosikan Menparekraf, Formula E Dipertanyakan

JAKARTA, HOLOPIS.COM Gelaran Formula E yang akan diselenggarakan di sirkuit Ancol, mendapat sorotan dari pegiat media sosial Bachrum Achmadi.

Dalam akun Twitternya @bachrum_achmadi, ia membandingkan promosi MotoGP Mandalika dengan Formula E yang dilakukan Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).

“Saat gelaran MotoGP mandalika Menpar Sandi Uno ikut promosikan. Tapi, menjelang Formula E digelar s/d hr ini spertinya blm ada komentar sama skali,” tulisnya, dilansir Holopis.com, Rabu (1/6).

Ia pun lontarkan pertanyaan, kenapa Sandiaga Uno tidak mempromosikan Formula E yang akan di adakan di Ibu Kota Negara Jakarta.

Bahkan dalam cuitannya, ia menyebutkan Jakarta bukan bagian dari Indonesia, sehingga gelaran Formula E di Jakarta tak layak dipromosikan.

“Promosi pariwisata koq pilah-pilih. Spertinya Jakarta bkn bagian dr Indonesia,” tulisnya.

Netizen pun beri beragam komentar, seperti @Gembul44061802, “Gimana sih, bukannya sandi uno itu sohibnya Anies, harusnya dibantuin promosi dong. Apa karena formula e terindikasi banyak masalah makanya sandi uno gak mau bantu promosiin,”.

“Katanya itu eventnya DKI, ya tanya dinas pariwisata DKI…kalo yg di Mandalika sejak awal projectnya pusat, ya dipromosikan kementrian lah,” tulis @the_hero77.

“Kalau tidak salah MotorGP Mandalika itu adalah bagian dari program pemerintah utk meningkatkan tujuan wisata (ada 5 tujuan wisata:Borobudur, DanauToba,…..), bukan semata2 balapan” @B4ngDm.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru