JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pemain belakang andalan Arsenal yaitu Ben White dengan terpaksa harus mengundurkan diri dari skuad timnas Inggris menjelang perhelatan UEFA Nations League Juni mendatang.

Dilansir dari situs resmi timnas Inggris Selasa (31/5), Ben White harus absen dengan skuad The Three Lions di kompetisi UEFA Nations League karena mengalami masalah cedera serius. Kabarnya, pemain berusia 24 tahun tersebut mendapat cedera hamstring menjelang akhir musim Liga Inggris kemarin.

Ben White dilaporkan bakal melanjutkan rehabilitasinya dengan Arsenal karena ia ingin memprioritaskan kebugaran dalam jangka panjang.

Kini, mayoritas skuad Inggris tiba di St George’s Park. Namun, empat pemain inti belum dapat bergabung bersama timnas Inggris seperti Trent Alexander Arnold, Raheem Sterling, Kieran Trippier dan James Ward Prowse.

Meskipun begitu, mereka diyakini akan tiba di St George’s Park Selasa (31/5) hari ini dalam pemusatan latihan menjelang UEFA Nations League.

Sebagai informasi, perhelatan UEFA Nations League akan tersaji mulai Rabu (1/6), di mana Polandia diyakini akan mengawali laga pembuka kontra Wales.

Sementara, timnas Inggris sendiri diketahui berada di grup neraka yakni League A Grup 3 bersama dengan Jerman, Hungaria dan Italia. The Three Lions dijadwalkan bakal berhadapan dengan Hungaria terlebih dahulu pada Sabtu (4/6) mendatang.