Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jalani Pemusatan Latihan, Persib Bawa 24 Pemain Sekaligus ke Batam

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Persib Bandung bawa 24 pemain sekaligus ke Batam untuk menjalani pemusatan latihan. Namun beberapa pemain dipastikan absen dalam agenda tersebut.

Dilansir dari situs resmi Persib Bandung Senin (30/5), kabarnya sekitar enam pemain Pangeran Biru harus absen karena satu dan lain hal, seperti Marc Klok, Rachmad Irianto, Ricky Kambuaya, Kakang Rudianto, Ferdiansyah dan Teja Paku Alam

Dilaporkan bahwa Marc Klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya absen karena tengah menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia. Diketahui tim merah putih dijadwalkan bakal berhadapan dengan Bangladesh di FIFA Match Day pada Rabu (1/6) mendatang.

Sementara, Kakang Rudanto dan Ferdiansyah sedang menjalani pemusatan latihan dengan timnas u-19 Indonesia. Ada pun Teja Paku Alam yang absen karena tengah dalam proses pemulihan cedera di bagian tangannya.

Selain itu, sang pelatih Robert Alberts juga turut mengikutsertakan dua pemain dari Diklat Persib Bandung yakni Robi Darwis dan Ridwan Anshori, serta penjaga gawang teranyar Pengeran Biru bernama Reky Rahayu.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini daftar pemain Persib yang mengikuti pemusatan latihan di Batam.

  • Penjaga Gawang : I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa, Satrio Azhar, Reky Rahayu.

  • Pemain Belakang : Bayu Fiqri, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, David Rumakiek, Zalnando, Eriyanto, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto.

  • Gelandang : Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Arsan Makarim, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Roby Darwis.

  • Penyerang : Ridwan Anshori, Ezra Walian, David da Silva, Ciro Alves.

Sebagai informasi tambahan, Persib Bandung bertolak ke Batam melalui Bandara Soekarno Hata, Tangerang, Banten. Seluruh jajaran Pangeran Biru akan tiba di Batam pada sore nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Arsenal : Guardiola Cuman Mau Main Bagus, Gak Peduli Soal Poin

Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di Liga Inggris pekan ini. Manajer Pep Guardiola pun menekankan timnya untuk tampil sebagus mungkin, tidak menjadikan keunggulan poin sebagai motivasi.

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru