JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presiden Real Madrid yakni Florentino Perez angkat bicara pasca timnya berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2021/2022.

Dilansir dari situs resmi Real Madrid Minggu (29/5), Florentino Perez mengungkapkan bahwa dirinya merasa puas dan bahagia ketika jerih payah seluruh skuad Los Blancos terbayarkan dengan torehan prestisius Liga Champions.

“Kami memiliki pemain yang sangat bagus, prestasi adalah milik semua orang. Saya puas dan bahagia, seperti semua penggemar. Kami telah berjuang dan bekerja keras musim ini untuk berada di sini,” ujar Florentino Perez.

Lanjut keterangannya, Florentino Perez mengatakan bahwa prestasi ini merupakan buah dari para pemain.

“Musim yang bagus secara umum, Liga yang sudah kami rayakan dan itu memang pantas. Ini adalah buah dari para pemain, pelatih dan fans,” ujar Florentino Perez.

Berkat capaian galar Liga Champions tersebut, Real Madrid sukses mengawinkannya dengan gelar juara Liga Spanyol yang sebelumnya berhasil di raih di liga domestik.

Sebagai informasi, raihan gelar Liga Champions didapat setelah berhasil menuntaskan perlawanan Liverpool dengan skor 1-0 tanpa balas.

Satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut dicetak oleh Vinicius Junior di menit 59. Terlepas dari itu, Real Madrid juga harus berterima kasih banyak kepada Thibaut Courtois, di mana berkat penampilan superiornya di bawah mistar gawang, Los Blancos berhasil terhindar dari keganasan Liverpool.