Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Richarlison Makin Menawan, PSG hingga Real Madrid Dibuat Terlena

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pemain bintang milik klub Everton yakni Richarlison tengah menjadi incaran beberapa klub top Eropa, dari mulai PSG hingga Real Madrid.

Menurut Daily Mail Jumat (27/5), PSG sampai Real Madrid sampai saat ini masih memantau situasi Richarlison bersama Everton di bawah pelatih barunya yakni Frank Lampard.

Dalam laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Richarlison tak hanya diincar PSG dan Real Madrid, namun juga dibidik oleh klub sesama Liga Inggris yakni Tottenham Hotspur.

Namun, sampai saat ini belum ada informasi pasti berapa biaya yang harus disiapkan klub-klub tersebut untuk bisa mendapatkan tandatangan Richarlison. Bisa dipastikan bahwa nominal transfer yang harus digelontorkan dalam kesepakatan transfer pemain asal Brasil tersebut akan tinggi sesuai dengan penampilannya yang makin menawan bersama Everton di akhir musim Liga Inggris.

Diketahui, Richarlison sukses menyumbangkan enam gol dan satu assist dari sembilan pertandingan terakhirnya untuk membawa Everton terhindar dari jurang degradasi.

Sebagai informasi terkait dengan geliat transfer Richarlison, striker tajam tersebut masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun. Kendati demikian laporan itu mengungkapkan bahwa Richarlison kemungkinan besar akan pergi meninggalkan Everton di jendela transfer musim ini.

Ditambah dengan hadirnya Frank Lampard sebagai manajer utama Everton yang sampai saat ini belum membuat keputusan mengenai masa depan Richarlison. Maka dari itu penjualan tersebut kemungkinan besar terbuka di jendela transfer kali ini demi meningkatkan dana belanja The Toffees yang sedang bertekad membangun tim.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru