Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pengacara Johnny Depp dan Amber Heard Telah Sampaikan Argumentasi Terakhir, Siapa yang Akan Menang?

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Para juri dalam persidangan pencemaran nama baik antara Johhny Depp dan Amber Heard saat ini sudah memasuki tahap untuk mempertimbangkan putusan.

Setelah pengadilan berlangsung selama enam minggu dan ditonton secara langsung oleh penonton secara global, akhirnya publik akan segera mengetahui siapa yang akan memenangkan pertarungan bombastis ini.

Pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez mengatakan bahwa kliennya bukanlah pelaku kekerasan.

“Ada seorang pelaku kekerasan di ruangan ini, dia bukanlah Tuan Depp. Di sini ada korban KDRT, tetapi bukanlah Nona Heard,” kata Vasquez di ruang pengadilan di Fairfax, Virginia (27/5).

Vasquez pun memutar rekaman suara saat Amber Heard mengaku ia memang memukul Johnny Depp.

Lalu Vasquez mengatakan bahwa jika Johnny Depp adalah perempuan, maka pengadilan ini sudah jelas dimenangkan oleh siapa.

Pengacara Johhny Depp Camille Vasquez
Pengacara Johhny Depp Camille Vasquez

“’Maaf aku tidak memukulmu dengan tamparan yang tepat di wajah. Tetapi aku memang memukulmu. Aku tidak meninjumu, aku memukulmu,’ bayangkan jika itu dikatakan Tuan Depp kepada Nona Heard,” kata Vasquez.

Sementara itu pengacara Amber Heard, Benjamin Rottenborn mengatakan bahwa pengadilan ini bukanlah untuk mengembalikan reputasi Depp, tetapi usaha Depp untuk tetap merusak image Heard setelah bercerai.

“Dalam dunia Tuan Depp, kalian tidak bisa meninggalkannya. Jika kalian meninggalkannya, ia akan mulai kampanye mempermalukan secara global,” kata Rottenborn.

Pengacara Amber Heard Benjamin Rottenborn
Pengacara Amber Heard Benjamin Rottenborn

Johhny Depp menuntut Amber Heard atas tuduhan pencemaran nama baik, setelah Heard mengaku sebagai korban KDRT di The Washington Poss.

Menurut Depp, Amber Heard adalah pelaku KDRT terhadap dirinya, semetnara Heard mengaku dirinya lah yang telah disiksa selama pernikahan mereka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru