Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

NBA : Makin Sengit! Miami Heat Paksa Boston Celtics Lalui Gim Ketujuh Final Wilayah Timur

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertarungan Boston Celtics kontra Miami Heat harus ditentukan melalui gim ketujuh babak final NBA Wilayah Timur usai kedudukan skor berakhir imbang 3-3 dalam sistem pertandingan best of seven.

Dalam pertandingannya di gim keenam Final NBA Wilayah Timur Sabtu (28/5), Miami Heat sukses mengandaskan perlawanan Boston Celtics dengan skor 111-103. Maka dari itu kedudukan skor pertemuan menjadi imbang 3-3.

Bermain di TD Garden Arena, Boston Celtics selaku tuan rumah gagal mendominasi jalannya pertandingan dengan hanya mengemas keunggulan di kuarter kedua 24-19 atas Miami Heat.

Sebaliknya, tim tamu Miami Heat tampil percaya diri dengan berhasil meraih keunggulan di tiga kuarter. 29-22 di kuarter pertama, 34-29 di kuarter ketiga dan 29-28 di kuarter empat.

Pada laga tersebut pun, sang mega bintang milik Miami Heat yakni Jimmy Butler tampil begitu superior dengan menjadi top skor pertandingan, ia mengoleksi 47 poin, sembilan rebounds dan delapan assists.

Kemudian torehannya itu diikuti oleh bintang milik tim tuan rumah Boston Celtics yakni Jayson Tatum, ia meraih 30 poin, sembilan rebounds dan empat assists.

Dengan demikian, gim ketujuh Final NBA Wilayah Timur harus dilalui kedua tim demi memastikan langkahnya ke partai puncak NBA musim ini.

Sebagai informasi, siapa pun pemenangnya di gim ketujuh Final NBA Wilayah Timur nanti, maka akan berhadapan dengan Golden State Warriors yang telah memastikan satu tiket NBA Final terlebih dahulu sebelumnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru