BerandaNewsRagamHBKB di Jakarta Barat akan Dimulai Lagi pada 29 Mei

HBKB di Jakarta Barat akan Dimulai Lagi pada 29 Mei

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM Kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) akan kembali diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Jakarta Barat.

Rencana tersebut dilakukan, setelah pelaksanaan uji coba dan evaluasi pada 22 Mei 2022 dan akan dimulai pada tanggal 29 Mei 2022.

“Hasil evaluasi kami bagus dan sejauh ini tidak ada perubahan, kita akan gelar kembali hari Minggu,” jelas Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, Erwansyah, Sabtu (28/5).

Uji coba yang dilakukan, sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dimana masyarakat sudah diperbolehkan berolahraga, namun tidak boleh membuat acara yang menyebabkan keramaian.

Erwansyah yakin, kegiatan HBKB yang ke-dua akan berlangsung dengan lancar.

Sebelumnya, kegiatan HBKB wilayah Jakarta Barat akan digelar di sepanjang Jalan Tomang Raya. Pihak Sudin Hub pun membuat skema pengalihan selama HBKB berlangsung dari 06.00 WIB sampai 10.00 WIB.

Untuk kendaraan yang berasal dari tol arah Tangerang tidak boleh masuk ke Jalan Tomang Raya, melainkan hanya boleh ke arah Grogol Petamburan dan Slipi.

“Dari Jalan Biak itu kita tutup, harus lurus, sedangkan dari Jatipulo itu naik ke Jalan Biak,” kata Erwansyah.

Tidak hanya penutupan jalan besar, pihaknya juga menutup akses jalan kecil atau gang yang ada di sekitar lokasi HBKB.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Link Live Streaming Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris

Pertandingan super big match antara Arsenal vs Chelsea akan tersaji di lanjutan Liga Inggris pekan ke-34. Berikut link live streaming kedua tim.

TERPOPULER

Rekomendasi :