Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Merinding! Terekam Sosok Hitam Melayang di Atas Kuburan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Bikin bulu kuduk berdiri, terlihat dengan jelas sosok hitam melayang di atas kuburan dalam rekaman kamera CCTV.

Dari rekaman CCTV yang diunggah akun YouTube bernama Lubang Hitam TV, memperlihatkan bagaimana aktivitas malam hari ketika di wilayah pemakaman.

Dalam video yang berdurasi lebih dari enam menit itu, situasi di tempat pemakaman dari rekaman kamera CCTV terlihat begitu menyeramkan.

Banyak suara-suara aneh yang terekam. Bahkan dengan jelas terlihat sosok bayangan hitam melayang di atas kuburan yang diyakini sebagai mahkluk halus.

Sang kreator pun mencoba memastikan bahwa penampakan tersebut adalah benar kemungkinan besar mahkluk halus penunggu di wilayah pemakaman tersebut.

CCTV Lubang Hitam TV
Pembuktian perbandingan rekaman mahkluk halus dengan gangguan semacam hewan (Foto: Tangkapan Layar YT Lubang Hitam TV)

Entah benar atau tidak, namun video ini pun mendapat beragam tanggapan positif dari netizen yang kemudian ikut merinding melihatnya. Sampai saat ini sudah sebanyak 76 ribu lebih penonton dan 780 lebih Like.

Dapat diketahui bersama bahwa akun Lubang Hitam TV merupakan salah satu channel yang bergenre horror di laman media sosial YouTube. Sang kreator kerap mengunggah eksperimen CCTV di tempat-tempat angker, termasuk di wilayah pemakaman.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru