Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Belum Tes DNA, Rezky Aditya Heran Kok Sudah Dinyatakan Ayah Biologis

JAKARTA, HOLOPIS.COM Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah kandung dari Naira Kaemita Sasmita, anak dari Wenny Ariani oleh Pengadilan Tinggi Banten.

Namun putusan pengadilan tersebut membuat sang aktor merasa terheran-heran. Pasalnya, pihak Rezky mengaku belum menyelesaikan proses tes DNA.

“Proses kita sudah jalan untuk melakukan tes DNA, belum terlaksana, putusan banding, menyatakan Rezky adalah ayah biologis padahal belum terjadi DNA,” kata pengacara Rezky Aditya, Ana Sofa Yuking. Sabtu (28/5).

Menurut pengacara Rezky, proses tes DNA memang sudah mulai dijalankan, namun berhenti di tengah jalan.

Ana juga menjelaskan kenapa selama ini kliennya memutuskan untuk bungkam dan tidak banyak berkomentar terkait kasus ini.

“Satu melibatkan anak di bawah umur. Dua, melibatkan keluarga besar, melibatkan perasaan istri dari Rezky Aditya,” kata Ana.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani oleh Pengadilan Tinggi Banten pada hari Selasa 24 Mei 2022.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru