Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Arsenal Selangkah Lebih Dekat Datangkan Alvaro Morata

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Arsenal dikabarkan telah selangkah lebih dekat mendatangkan Alvaro Morata dari Juventus di jendela transfer musim ini.

Menurut Sport Mole Sabtu (28/5), kesepakatan Arsenal dengan Alvaro Morata dilaporkan hampir selesai dengan biaya sekitar 25 juta poundsterling.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Alvaro Morata bersama Juventus hanya berstatus pemain pinjaman selama dua tahun dari Real Madrid, kontraknya pun akan habis 30 Juni mendatang.

Juventus pun nampaknya enggan mempermanenkan Alvaro Morata meskipun ada klausul yang dimasukkan dalam kesepakatan pinjaman antara Juventus dengan Real Madrid terkait pemain internasional Spanyol tersebut. Mengingat Si Nyonya Tua sudah memiliki satu sosok bernama Vlahovic di lini depannya.

Dapat diketahui juga bahwa Alvaro Morata sebenarnya merupakan target Arsenal di masa lalu dan rencana The Gunners untuk mendekatinya lagi pun kembali muncul belakangan ini.

Hal tersebut terjadi karena kini Arsenal tengah memprioritaskan transfer pemain yang bertugas di lini depan, dengan berakhirnya kontrak Alexandre Lacatte dan tak jelasnya masa depan Eddie Nketiah, maka geliat transfer Arsenal dengan Alvaro Morata menjadi sangat masuk akal untuk saat ini.

Sebelumnya juga beredar bahwa Mikel Arteta ingin mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City. Spekulasi-spekulasi ini membuktikan bahwa benar adanya Arsenal tengah memprioritaskan transfer seorang penyerang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru