Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Arsenal Jadi Klub Kelima dalam Perburuan Cheick Doucoure dari Lens

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Arsenal dikabarkan bakal ikut serta memburu tandatangan gelandang milik klub Lens yakni Cheick Doucoure di jendela transfer musim ini.

Menurut Daily Mirror Jumat (27/5), Arsenal akan bersaing sengit dengan empat klub Liga Inggris lainnya yakni Brighton & Hove Albion, Crystal Palace, Everton dan Wolverhampton Wanderers untuk memboyonh Cheick Doucoure.

Meskipun begitu, sampai saat ini belum dapat dipastikan berapa biaya yang harus digelontorkan untuk mendapatkan Cheick Doucoure. Menurut Transfermarkt, pemain internasional Mali tersebut dihargai senilai sembilan jura poundsterling.

Namun, harga dari seorang Cheick Doucoure diyakini bisa meningkat hingga dua kali lipat jika dilihat dari geliat transfer musim ini.

Arsenal sendiri sejatinya diyakini diberikan anggaran transfer yang signifikan untuk memperkuat kedalaman skuadnya. Dari kabar yang beredar tak hanya Doucoure yang diincar, namun juga ada Youri Tielemans dari Leicester City dan Ilkay Gundogan dari Manchester City.

Sebagai informasi, penampilan impresif dari Cheick Doucoure di kasta tertinggi Liga Prancis telah menarik perhatian sejumlah klub top Eropa, termasuk Arsenal.

Pemain yang baru berusia 22 tahun tersebut merupakan salah satu pemain kunci untuk Lens di Liga Prancis atau Ligue 1 musim 2021/2022, di mana ia berhasil menyumbangkan lima gol dalam 37 penampilannya di semua kompetisi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru