Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Wow, KKN di Desa Penari Tembus 8 Juta Penonton!

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Film KKN di Desa Penari masih menjadi tontonan favorite masyarakat indonesia. Film ini masih beredar luas di berbagai bioskop meski telah resmi menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Posisi film KKN di Desa Penari sebagai film terlaris sepanjang masa terus menguat dengan perolehan penonton yang bertambah dan kini mencapai 8,1 juta tiket terjual per Rabu (25/5).

Dalam pengumuman yang disampaikan MD Pictures pada Rabu (25/5), film yang diangkat dari kisah horor viral ini menembus angka 8.101.223 penonton dalam 25 hari tayang.

Diperkirakan, film berbujet lebih dari Rp15 miliar ini telah mengantongi pendapatan box office sebesar Rp324 miliar bila satu tiket penonton seharga Rp40 ribu.

Perolehan KKN di Desa Penari ini datang dari penayangan di studio Cinema XXI sebesar 50 persen, CGV sebesar 24 persen, Cinepolis sebanyak 13 persen, dan bioskop lainnya sebesar 11 persen.

Pada Kamis (26/5), MD Pictures juga menyebut bahwa film ini masih tayang di banyak bioskop, yang menandakan animo masyarakat akan film ini belumlah surut.

Perolehan KKN di Desa Penari yang mencapai 8 juta tiket ini cukup jauh melampaui perolehan film terlaris sebelumnya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016) yang menjual 6,8 juta tiket.

Selisih 1.242.607 tiket antara KKN di Desa Penari dan Warkop DKI Reborn (2016) berpeluang terus melebar bahkan ketika film garapan Awi Suryadi itu genap tayang 30 hari. Apalagi, film ini juga tayang di Singapura, Malaysia, dan bakal dibawa ke Eropa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru