Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tak Kuat Lihat Suami Dipenjara, Istri Putra Siregar Minta Chandrika Chika Kooperatif!

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani kecewa dengan selebgram Chandrika Chika yang tak penuhi panggilan polisi untuk jadi saksi kasus pengeroyokan yang menjerat suaminya. Menurut Septia, dengan tak hadirnya Chika dalam pemeriksaan, penyidikan kasus Putra Siregar akan berlarut-larut. Dan Sang Suami akan lebih lama berada di tahanan Polres Jakarta Selatan.

“Kecewa karena suami aku masih lama di sana, semakin dia ngundur, suami aku semakin lama,” kata Septia, Jumat (27/5).

Bagi Septia, Chandrika Chika adalah saksi kunci dari peristiwa pengeroyokan tersebut. Berada di lokasi kejadian, Chika dinilai tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Septia mengtakan suaminya bukan menganiaya pelapor, melainkan cuma melerai temannya yang lebih dulu terlibat perkelahian.

“Kenapa sih dia (Chika) sudah sering banget dipangil tapi selalu nunda minggu depannya, berarti suami aku diperlama,” kata Septia.

Putra Siregar tersandung kasus hukum usai dilaporkan bersama Rico Valentino atas dugaan pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah selaku korban pada 16 Maret 2022.

Dalam laporan, Nur Alamsyah mengaku dikeroyok oleh Putra Siregar dan Rico Valentino tanpa sebab saat mereka bertemu di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Senopati, Jakarta pada 2 Maret 2022.

Imbas aduan Nur Alamsyah, Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka dugaan pengeroyokan dan ditahan sejak 12 April 2022.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru