Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Gara-gara Netizen, Gofar Hilman Batal Gabung Prambors

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penyiar, Gofar Hilman memilih untuk menyelamatkan Prambors dari hujatan netizen yang masih mencoba menghadang dirinya untuk bisa berkarir kembali di ruang publik. Keputusan ini diambil oleh Gofar karena ia sangat sayang dengan radio legendaris itu.

“Prambors adalah temen gue yang bersedia kasi kesempatan kedua, dan ini bikin gue sayang ama @Prambors. Karena itu gue memutuskan untuk mundur dan gak jadi berkolaborasi dengan Prambors sebagai bentuk rasa sayang gue,” kata Gofar di akun Twitternya @pergirjauh, Jumat (27/5).

Ia pun menyatakan, walaupun tak jadi bergabung dan menjadi penyiar di Prambors, namun Gofar menyatakan tetap ingin berteman dengan mereka.

“Yang jelas kita #teteptemenan 🙌🔥,” pungkasnya.

Pun demikian, dukungan banyak netizen kepada Gofar tampaknya terus berlangsung, khususnya mereka yang selama ini mengikuti dan menaruh persepsi positif kepada mantan anak punk itu.

“Semoga dapat jalan rezeki yang lebih baik ya bang @pergijauh . Semoga para sjw yang berhasil memutus rezeki abang tidak akan mengalami hal yang sama. Sekalipun hukum tuhan lebih adil drpd hukum dunia,” tulis @iqbalcvt.

Kemudian, Jauhary Fahmi juga ikut memberikan dukungan moril kepada Gofar. Melalui akun twitter pribadinya, @JauharyFahmi12, ia mendoakan kebaikan kepada para penghujat.

“Gw doain di jumat yg berkah ini para sjw yg komenin gofar moga banyak rezeki yg halal, biar gak cari makan lewat uang haram lagi, menghalalkan segala cara, sampai rela nutup pintu rezeki orang,” tulisnya.

Batalnya kerjasama Gofar Hilman dengan Prambors ini juga disiarkan langsung di situs resmi Prambors FM.

“Prambors mau bilang kalau saat ini kolaborasi antara Prambors dan Gofar Hilman nggak jadi berjalan. Prambors mendoakan yang terbaik untuk perjalanan Gofar selanjutnya,” tulis PramborsFM.com dikutip Holopis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru