Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Ketangkep Gara – Gara Curi Pakaian Dalam Wanita

JAKARTA, HOLOPIS.COM Seorang pelaku pencurian terekam CCTV, kali ini bukan mencuri sepeda motor Sobat Holopis. Dalam video yang di unggah akun Instagram @infocipadujaya, memperlihatkan seorang pria yang mencuri pakaian dalam wanita.

Dalam video CCTV tersebut, terlihat halaman rumah yang dipenuhi dengan jemuran pakaian. Beberapa saat kemudian, datang seorang pengendara sepeda motor matik berwarna putih berhenti tepat di depan halaman rumah.

Setelah memperhatikan situasi, pengendara tersebut langsung turun dari motornya dan langsung masuk kedalam untuk mengambil sebuah pakaian dalam wanita yang sedang dijemur.

Apesnya, saat pakaian dalam tersebut sudah diambil, pemilik rumah mengetahui aksi tersebut dan langsung menyergap pengendara yang hendak kabur. Pria tersebut diteriaki maling dan ditangkap 2 orang pria.

Aksi pencurian pakaian dalam wanita itu, diketahui terjadi di wilayah jalan TPU Joglo, Jakarta Barat, tanggal 21 Mei 2022.

“Maling pakaian dalam, tertangkap penghuni rumah,” tulis akun @infocipadujaya dikutip Holopis.com, Kamis (26/5).

“Saat melakukan aksinya, di Jln TPU Joglo depan SMP 142,” lanjutnya.

Netizen @lulutazqiah99 menuliskan “Kurang kerjaan amat maling si ngambil begituan, emang bininya ora punya apa yak”.

@iftahnmazzhr, “ih takuttttt”.

Gimana nih menurut Sobat Holopis.

https://www.instagram.com/reel/Cdz9TSbrnEG/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru