JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktor ‘Goodfellas’ Ray Liotta meninggal dunia di usia nya yang ke-67 tahun. Ia meninggal dalam tidurnya saat sedang proses syuting Dangerout Waters.

“(Ray Liotta) meninggal dunia di tidurnya di sebuah hotel, saat berada di Republik Dominika untuk syuting Dangerous Waters. Tunangannya, Jacy Nittolo sedang bersamanya saat itu,” kata seorang koresponden, Jennifer Allen, melansir The Hollywood Reporter, Jum’at (27/5).

Liotta paling dikenal saat membintangi Goodfellas di tahun 1990. Liotta memerankan karakter mafia dari dunya nyata, Henry Hill.

Lorraine Bracco yang memerankan karakter istri Henry Hill, Karen, mengatakan, ia sangat terpukul dengan kabar mencengangkan tentang kepergian Ray Liotta.

Robert De Niro, Ray Liotta dan Joe Pesci di Goodfellas
Robert De Niro, Ray Liotta dan Joe Pesci di Goodfellas

“Kemanapun aku pergi, orang masih mendatangiku dan mengatakan bahwa film favorit mereka adalah Goodfellas. Mereka pun selalu bertanya apa bagian paling menyenangkan dari syuting, dan aku selalu menjawab.. Ray Liotta,” tulir Lorraine Bracco si Twitternya.

Ray Liotta lahir di Newark, New Jersey pada Desember 1954.

Memiliki kisah yang sedih, Liotta ditinggalkan di panti asuhan saat masih bayi. saat berusia 6 bulan, ia pun diadopsi oleh pegawai kotapraja Mary dan pemilik toko suku cadang mobil Alfred Liotta.

Ia mulai dikenal saat memerankan karakter Ray Sinclair di Something Wild in 1986 dimana ia dinominasi penghargaan Golden Globes.

Selain membintangi banyak film, ia juga pengisi suara karakter Tommy Vercetti di video game Grand Theft Auto: Vice City.