JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presiden klub Barcelona yakni Joan Laporta mengungkapkan hal yang mengejutkan di tengah-tengah panasnya kabar mengenai rumor transfer bintang Bayern Munchen Robert Lewandowski ke Blaugrana.

Dilansir dari pernyataannya kepada Marca, Joan Laporta mengatakan bahwa Robert Lewandowski masih memiliki sisa kontrak bersama Bayern Munchen. Sehingga itulah kenapa pemain asal Polandia tersebut tak mungkin merapat dengan Barcelona.

“Dia memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Bayern Munchen dan begitulah situasinya. Saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu. Kami akan membiarkan semua orang melanjutkan pekerjaan mereka. Dia adalah pemain berkualitas tinggi, yang juga sangat kami sukai tetapi dia memiliki kontrak,” ujar Joan Laporta.

Tak hanya soal itu, kabar lain mengatakan bahwa Barcelona sejatinya belum bisa menyepakati kesepakatan harga untuk Robert lewandowski saat ini karena masih berada di angka 50 juta euro.

Sementara Barcelona kabarnya tengah mengajukan tawaran untuk Robert Lewandowski dengan harga sebesar 32 juta euro.

Dapat diketahui bersama bahwa Robert Lewandowski sendiri sebenarnya telah mengungkapkan dengan gamblang bahwa dirinya membuka kesempatan untuk bermain di luar Bayern Munchen.

Bahkan laporan tersebut mengatakan bahwa agennya mengungkapkan kalo Robert Lewandowski telah menaruh minat untuk bermain di Barcelona di Camp Nou.