JAKARTA, HOLOPIS.COMViral di muka publik seorang bocah cilik atau bocil teriak bahagia saat sekolah yang ditempatinya mengalami kebakaran hebat.

Dari sebuah rekaman video amatir yang semula diunggah akun TikTok @anjasprada0, memperlihatkan warga sekitar tengah melihat situasi kebakaran di sekolah tersebut. Namun, sang perekam yang diyakini merupakan bocah cilik itu bukannya bersedih, malah bersorak bahagia.

Perkataan yang tak diduga pun muncul, di mana bocah tersebut mengatakan puji syukur karena si jago merah tengah membakar sekolahnya.

“Alhamdulilah! Akhirnya saya tidak sekolah lagi guys,” ujarnya sambil mencari celah merekam saat kebakaran terjadi. Bocah itu pun mengatakan dirinya tidak sekolah lagi karena hal itu.

Rekaman ini pun sempat mengundang reaksi beberapa content creator Tiktok, di mana ada beberapa akun yang membuat konten reaksi terkait video viral tersebut.

Para reaktor TikTok yang mereaksi video bocil ini pun malah ikut ketawa terbahak-bahak karena perkataan nyeleneh bocah itu.

Namun, saat ditelusuri lebih lanjut di akun TikTok @anjasprada0, nampaknya video tersebut sudah dihapus oleh sang pengguna. Kendati demikian, rekaman pendek yang terjadi sudah tersebar di berbagai akun media sosial seperti di akun Instagram @warungjurnalis di bawah ini.

Viral kebakaran
Rekaman amatir bocil teriak bahagia saat sekolahnya terbakar