JAKARTA, HOLOPIS.COM – Salah satu pemain bintang sepakbola dunia yakni Mesut Ozil dikabarkan telah tiba di Indonesia pada Selasa (24/5) waktu malam hari.

Setibanya Mesut Ozil di Indonesia, salah satu pemain bintang yang pernah merumput bersama klub Arsenal tersebut langsung mendapatkan pengawalan ketat dari pihak keamanan.

Dilansir dari Antara News Rabu (25/5), kabarnya Mesut Ozil akan berada di Jakarta selama empat hari dengan berbagai agenda, salah satunya dijadwalkan bakal mengunjungi kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Tak hanya itu, dilaporkan bahwa akan ada Coaching Clinic bersama Mesut Ozil dan atlet muda Indonesia, serta bersama anak-anak kurang mampu yang akan diadakan di Jakarta International Stadium (JIS).

Sebelumnya kabar mengenai Mesut Ozil ke Indonesia sempat membuat heboh warganet di laman media sosial baik Instagram maupun Twitter.

Bahkan, nama Mesut Ozil sempat menjadi trending topic di Twitter. Banyak yang menyoroti rencana kedatangannya ke Indonesia tersebut, salah satunya Menparekraf RI yakni Sandiaga Uno.

Jadwal kedatangannya ke kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pun diyakini sudah ditunggu oleh Menparekraf Sandiaga Uno, di mana Mesut Ozil akan ada agenda pertemuan bersamanya.