JAKARTA, HOLOPIS.COM – Tim nasional Inggris secara resmi telah mengumumkan kelengkapan skuadnya untuk berlaga di UEFA Nations League pada awal Juni mendatang.

Dapat diketahui bersama bahwa Inggris tergabung di grup neraka yakni di League A Grup 3 UEFA Nations League bersama dengan Jerman, Italia dan Hungaria.

Terkait hal tersebut, maka tak heran bahwa sang pelatih Inggris yakni Gareth Southgate memanggil pemain-pemain ternama dari klub-klub top baik di liga domestik maupun di luar Liga Inggris.

Beberapa pemain ternama seperti Raheem Sterling, Phil Foden, Jack Grealish dari Manchester City, atau seperti Harry Kane dari Tottenham Hotspur hingga Bukayo Saka, Aaron Ramsdale dan Ben White dari Arsenal, serta banyak lagi pemain top lainnya.

Dilansir dari situs resmi timnas Inggris pada Rabu (25/5), berikut ini skuad The Three Lions di UEFA Nations League.

  • Penjaga gawang : Aaron Ramsdale, Jordan Pickford, Nick Pope

  • Pemain belakang : Trent Alexander Arnold, Conor Coady, Marc Guehi, Reece James, James Justin, Harry Maguire, John Stones, Fikayo Tomori, Kieran Trippier, Kyle Walker, Ben White

  • Gelandang : Jude Bellingham, Conor Gallagher, Mason Mount, Kalvin Phillips, Declan Rice, James Ward Prowse

  • Penyerang : Tammy Abraham, Jarrod Bowen, Phil Foden, Jack Grealish, Harry Kane, Bukayo Saka, Raheem Sterling

Sebagai informasi tambahan, timnas Inggris sendiri dijadwalkan bakal menghadapi Hungaria di laga perdana babak penyisihan grup UEFA Nations League pada Sabtu (4/6) mendatang.