JAKARTA, HOLOPIS.COM – Turnamen UEFA Nations League akan mulai digelar awal Juni nanti. Dalam hal ini Portugal secara resmi telah mengumumkan kedalaman skuadnya untuk berpartisipasi di ajang tersebut, termasuk sosok sang mega bintang Cristiano Ronaldo di dalamnya.

Dapat diketahui bersama bahwa Portugal berada di grup yang terbilang sulit di UEFA Nations League nanti, yakni menempati League A Grup 2 bersama dengan Spanyol, Swiss dan Republik Ceko.

Portugal sendiri dijadwalkan bakal menghadapi Spanyol di pertandingan perdana babak penyisihan grup UEFA Nations League pada Jumat (3/6) mendatang.

Dalam hal ini, beberapa pemain yang dipanggil Fernando Santos selaku pelatih Portugal rata-rata bermain di klub besar seperti Manchester United, Manchester City hingga Wolverhampton.

Dilansir dari Instagram resmi timnas Portugal pada Rabu (25/5), berikut ini daftar skuad Seleccao di UEFA Nations League.

  • Penjaga gawang : Diogo Costa, Jose Sa, Rui Patricio

  • Pemain belakang : Digo Dalot, Joao Cancelo, Danilo Pereira, David Carmo, Domingos Duarte, Pepe, Nuno Mendes, Raphael Guerreiro

  • Gelandang : Joao Moutinho, Joao Palhinha, Ruben Neves, Bernardo Silva, Bruno Fernaneds, Matheus Nunes, Vitor Ferreira, William Carvalho

  • Penyerang : Otavio Monteiro, Goncalo Guedes, Rafael Leao, Ricardo Horta, Cristiano Ronaldo, Andre Silva, Diogo Jota.