JAKARTA, HOLOPIS.COM – Negosiasi dua klub raksasa dunia antara Bayern Munchen dan Barcelona terkait dengan Robert Lewandowski nampaknya menemukan titik terang. Namun terdapat syarat yang wajib dipenuhi di dalamnya.

Menurut Marca Rabu (25/5), Bayern Munchen rela melepas pemain bintangnya yakni Robert Lewandowski asalkan Barcelona bersedia membayar harga minimal senilai 50 juta euro.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Barcelona hanya sanggup membayar kesepakatan Robert Lewandwoski bersama Bayern Munchen dengan harga senilai 40 juta euro. Namun, nampaknya kesepakatan baru tersebut diyakini membuat Blaugrana berpikir dua kali.

Terlepas dari itu, sang pemain pun sejatinya telah menyatakan dengan gamblang bahwa apabila ada kesempatan dia ingin bermain di klub lain. Hal tersebut telah terbukti, di mana Robert Lewandowski kabarnya telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Bayern Munchen.

Bahkan agen sang pemain yakni Pini Zahavi setuju jika Robert Lewandowski bermain di Barcelona, sang agen pun dilaporkan telah melakukan diskusi dengan Joan Laporta.

Jika laporan di atas benar maka bukan tidak mungkin dalam waktu dekat Robert Lewandowski akan segera memakai seragam Barcelona. Namun hal tersebut masih bisa dipatahkan, pasalnya laporan tersebut mengklaim bahwa klub-klub di Liga Inggris juga layak dan akan sangat mudah menggelontorkan uang dengan harga minimal yang dipatok Bayern Munchen terkait Robert Lewandowski.