JAKARTA, HOLOPIS.COM – Westlife akan kembali konser di Indonesia dalam rangkaian The Wild Dreams Tour pada 11 Februari 2023 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Pengumuman tersebut disampaikan oleh PK Entertainment yang bekerja sama dengan Sound Rhythm memboyong boyband legendaris itu ke Indonesia.

“Kami hari ini dengan senang untuk mengumumkan sekali lagi konser artis internasional (Westlife) berskala stadium,” tutur Co-founder PK Enterrainment Harry Sudarma, Selasa (24/5).

“Konsernya sendiri akan dilangsungkan di tanggal 11 Februari 2023 dan untuk penjualan tiket akan dilakukan pada 28 Mei pukul 10.00 WIB,” lanjut Harry.

Keempat anggota Westlife pun mengaku tak sabar bertemu lagi penggemar mereka di Indonesia.

“Halo Indonesia, kami Westlife. Kami akan kembali ke Jakarta di Stadion Madya untuk konser besar, ini akan luar biasa,” kata Nicky Byrne.

“11 Februari 2023, kami akan bertemu kalian di sana di acara yang spektakuler,” lanjut Shane.

“Westlife Indonesia, kami cinta kalian, kami tidak sabar untuk berjumpa kembali bersama kalian di momen menakjubkan ini,” kata Kian Egan yang diteruskan dengan Mark Feehily memamerkan suaranya.

“Sampai jumpa!” kata Shane dalam bahasa Indonesia.

Dalam konferensi pers, PK Entertainment selaku promotor juga mengumumkan konser The Wild Dreams Tour itu bakal menampung kapasitas hingga 20 ribu penonton.

Selain itu, penyelenggara juga mengumumkan layout konser dan enam kategori tiket yang dijual. Tiket konser Westlife dijual mulai dari Rp1,45 juta hingga Rp3,5 juta dan satu kategori VVIP.

Rinciannya adalah CAT 1 seharga Rp3,5 juta, CAT 2 seharga Rp2,75 juta, CAT 3 Rp2,45 juta, CAT 4 seharga Rp1,75 juta, dan CAT 5 Rp1,45 juta. Sementara itu, kategori VVIP bisa didapat melalui RSVP.

Adapun seluruh kategori tiket yang dijual merupakan all seated sehingga seluruh penonton akan mendapat nomor kursi. Penggemar Westlife yang ingin menonton dari dekat bisa memilih CAT 1 dan 2, diikuti CAT 3, 4, dan 5.

Penjualan tiket dibuka pada Sabtu (28/5) pukul 10.00 WIB melalui laman resmi www.westlifeinjakarta.com. Setiap akun dapat membeli maksimal delapan tiket per transaksi.