JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sempat bocor beberapa hari yang lalu di media sosial, Paramound Pictures akhirnya merilis trailer Mission Impossible: Dead Reckoning Part One.

Dalam trailer bombastis tersebut, penonton dapat melihat adegan-adegan aksi yang berbahaya dan luar biasa yang memang paling ditunggu-tunggu penggemar dari franchise ini.

Ethan Hunt akhirnya kembali bersatu untuk lagi-lagi menjalani misi yang mematikan. Kejar-kejaran mobil, adegan berbahaya menggunakan motor, dan masih banyak lagi.

Selain Tom Cruise, film ini juga akan kembali diperankan oleh Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, dan beberapa nama besar Hollywood akan turut bergabung seperti Haylet Atwell, Pom Klementieff, Shea Whigham, dan Cary Elwes.

Esai Morales juga akan tampil sebagai antagons utama film ini. Film ini sudah banyak mengalami pengunduran akibat pandemi Covid-19.

Awalnya, film ke-7 dari franchise Mission Impossible ini akan tayang di bioskop pada tanggal 30 September 2022, namun sekarang diundur secara global pada tanggal 14 Juli 2023. Sementara itu, Mission Impossible 8 akan dipindahkan dari 7 Juli 2023 menjadi 28 Juni 2024.