JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pemain bintang Manchester City yakni Kevin De Bruyne telah memastikan bahwa dirinya akan tetap bersama The Citizens untuk meraih banyak gelar prestisius bagi klub.

Pernyataan Kevin De Bruyne tersebut digaungkan secara terbuka pasca Manchester City memenangkan gelar juara Liga Inggris 2021/2022, Minggu (24/5) kemarin.

Menurut Sport Mole Selasa (24/5), Kevin De Bruyne mengatakan bahwa dirinya masih memiliki ikatan kontrak tiga tahun ke depan dan dirinya juga memastikan komitmennya untuk tetap bertahan bersama Manchester City.

“Para pemain telah mendorong saya sepenuhnya. Saya telah berada di sini selama tujuh tahun dan saya mencintai mereka. Saya memiliki tiga tahun lagi dan saya pasti akan bertahan, di sinilah saya ingin menjadi dan memenangkan lebih banyak trofi,” ujarnya saat parade bus terbuka Manchester City.

Dapat diketahui bersama bahwa gelar Liga Inggris musim 2021/2022 kemarin menjadi torehan gelar ke-12 bersama Manchester City dari berbagai kompetisi.

Tercatat, dengan tambahan gelar tersebut kini Kevin De Bruyne bersama Manchester City telah mengoleksi empat titel juara Liga Inggris, lima gelar Piala EFL, satu piala FA dan dua piala Community Shields.

Kevin De Bruyne pun menjadi aktor penting dalam kemenangan Manchester City kontra Aston Villa di laga terakhir Liga Inggris kemarin dengan memberikan assists krusial untuk Ilkay Gundogan.