JAKARTA, HOLOPIS.COM PK Entertainment sebagai promotor dari konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023, akan meminimalisir tindak percaloan yang biasanya terjadi saat gelaran konser besar.

Nantinya PK Entertainment akan membatasi pembelian tiket, dimana satu orang hanya diperbolehkan membeli maksimal 8 tiket.

“Untuk limit pembelian (tiket) delapan tiket per transaksi,” tegas Harry Sudharma selaku Co-Founder & Chief PK Entertainment, Selasa (24/5).

Pembelian tiket juga harus mencantumkan email dan nomor telepon amyang aktif, agar memudahkan promotor untuk memberikan informasi lanjutan kepada para calon penonton.

“Semua itu kami meminimalisir tindak percaloan ya, dari pembatasan limit satu transaksi dan melampirkan alamat email dan nomor telepon,” jelas Harry Sudharma.

Langkah tersebut dilakukan, agar para penggemar Westlife bisa mendapatkan tiket dengan harga normal yang sudah ditentukan melalui sumber terpercaya.

“Itu yang kami lakukan agar para pengemarnya bisa mendapatkan tiket,” tuturnya.

Selain itu, Harry juga mengimbau untuk calon pembeli tiket mengikuti akun resmi dari pihak promotor.

“Kami setiap konser mengimbau para pembeli tiket, jangan mudah memproses informasi yang didapatkan bukan dari akun resmi, partner kami Bank Mandiri, Loket dan GBK,” tegasnya.

“Dan jangan mudah terpancing dengan isu yang keluar dari akun bukan resmi,” tambah Harry lagi.