Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

AC Milan Rangkul Gelar Juara Liga Italia 2021/2022

JAKARTA, HOLOPIS.COM – AC Milan resmi merangkul gelar juara Liga Italia 2021/2022 setelah di laga terakhirnya sukses menumbangkan Sassuolo dengan skor 3-0 tanpa balas, Minggu (22/5) waktu malam.

Dalam lawatannya ke Mapei Stadium, AC Milan selaku tim tamu tampil menyerang sejak awal pertandingan, tim tuan rumah Sassuolo sejatinya sesekali berhasil keluar dari tekanan, namun tak ada gol yang tercipta di awal babak pertama.

Pada menit 17, AC Milan akhirnya mampu memecah kebuntuan berkat gol dari mantan bintang Arsenal yakni Olivier Giroud. Skor 1-0 bagi Rossoneri atas Sassuolo.

Memasuki paruh babak pertama, Olivier Giroud kembali menunjukkan taringnya setelah berhasil membukukan gol kedua bagi AC Milan di menit 32.

Tak lama berselang, Milanisti yang berada di Mapei Stadium kembali bergemuruh setelah Franck Kessie mencetak pundi-pundi gol bagi AC Milan di menit 36. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Rossoneri atas Sassuolo dengan skor 3-0 tanpa balas.

Pada babak kedua, AC Milan sejatinya berpeluang untuk menambah koleksi golnya. Namun, nyatanya seluruh peluang emas yang tercipta kembali gagal diukir menjadi sebuah gol.

Alhasil, AC Milan menang 3-0 tanpa balas dan otomatis berhak mengangkat trofi gelar juara Liga Italia 2021/2022 dengan unggul defisit dua poin bersama Inter di papan klasemen akhir.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru