Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Pengendara Pajero Berulah di Tol, Arogan hingga Tampar Pengendara Lain

JAKARTA, HOLOPIS.COM Sebuah video yang menunjukkan aksi arogan seorang pengendara Mitsubishi Pajero Sport viral di media sosial, setelah diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni di akun Instagramnya @ahmadsahroni88, Minggu (22/5).

Dalam video berdurasi 29 detik itu terlihat dua orang tengah berseru. Satu orang berbadan tegap berkaca hitam yang diduga pengendara Mitsubishi Pajero Sport tampak mengintimidasi pengguna jalan lain yang menggunakan Toyota Yaris. Di akhir video bahkan pria berkacamata hitam itu tampak menampar pengendara Yaris.

Dalam unggahannya, anggota DPR yang dijuluki Crazy Rich Tanjung Priok itu menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Ia menjelaskan bahwa pengemudi sudah bertindak arogan di ruas jalan tol dari Kebon Jeruk ke arah Tomang. Dijelaskan mobil Pajero hitam itu terlibat saling kejar dengan mobil lain bermerek Toyota Alphard.

“Pajero udah ugal-ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar2 an sama alphard,” tulis Sahroni dalam caption unggahan Instagramnya.

Saat di pintu tol, lanjut Sahroni, mobil Pajero yang dikendarai seorang pria berbadan tegap itu memotong jalan mobil yaris berwana silver yang juga hendak memasuki pintu tol. Akan tetapi, pengemudi Yaris tetap bersikeras untuk tidak memberi jalan.

Aksi saling serobot pun terjadi, hingga pada akhirnya si pengemudi Pajero pun keluar dan memaki-maki si pengendara Yaris.

“Sampe pintu tol, pajero motong yaris. Nah yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet2 an deh sampai depan pintu tol. Terus tiba2 supir pajero keluar tuh marah2 begitu. Emang arogan banget,” jelasnya.

Sahroni menilai, tindakan yang dilakukan si pengendara Pajero sangatlah arogan. Ia mengecam pengendara Pajero yang menampar pengguna jalan lain atau yang dalam hal ini pengemudi Yaris.

Nahh Naahh Kan ga boleh arogan atuh Bapak, sama-sama pengguna Jalan, pake nampar pula,” tukas Sahroni.

https://www.instagram.com/tv/Cd2a24OBVJK/?utm_source=ig_web_copy_link

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru