Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lakukan Posisi Seks ‘Misionaris’, Dijamin Bikin Wanita Anda Aaahhh Sejak Penetrasi Pertama

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Untuk meningkatkan gairah bercinta, setiap pasangan kerap mencari posisi seks ternyaman dan ternikmat untuk dipraktikan. Salah satu posisi yang paling nikmat dan nyaman baik untuk sang pria maupun sang wanita dalam aktivitas seksual yakni posisi ‘Misionaris’.

Menurut Sehatq, posisi seks ‘Misionaris’ tergolong sederhana, mudah dipraktikan serta dapat memberikan rasa yang nikmat. Dalam gambaran aktivitas seksualnya, posisi ini mengharuskan sang wanita berada di bawah sang pria.

Posisi seks ‘Misionaris’ juga memiliki kelebihan yakni dapat dimodifikasi dengan mengangkat kedua kaki sang wanita ke atas sehingga sang pria bisa melakukan penetrasi penis dengan mudah. Dengan begitu, maka sang wanita akan merasakan intensitas penetrasi penis sejak awal hingga orgasme.

Selain itu, posisi ini juga dapat meningkatkan keharmonisan dalam berpasangan. pasalnya ‘Misionaris’ membuat sang pria dan wanita saling bertatap-tatapan sehingga hubungan seksual menjadi semakin intim.

Ada pun keuntungan lainnya dari posisi ini yaitu dapat meningkatkan potensi kehamilan bagi sang wanita. Hal itu dikarenakan penetrasi penis pria sangat mudah menyentuh dinding kewanitaan hingga ke dalam sehingga sperma yang disemprotkan lebih mudah masuk dalam rahim dan mencari sel telur.

Kemudian posisi ‘Misionaris’ juga memiliki beberapa keunggulan, di mana bisa di variasikan ketika tengah berhubungan intim seperti stimulasi klitoris, adanya sentuhan tambahan, dapat bergerak bebas, dengan dirty talk, dapat dilakukan di tempat yang tak biasa dan lain sebagainya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru