Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

YouTube Rilis Fitur Baru, Soroti Video Terbanyak yang Diputar Ulang

JAKARTA, HOLOPIS.COM – YouTube baru saja menambahkan fitur baru lainnya pada platform streaming video populernya.

Keberadaannya, bakal menyoroti video terbanyak yang diputar ulang. Diolah dari Gizmochina, Sabtu (21/5), fitur “Most Replayed” tersedia di aplikasi untuk ponsel atau tablet serta versi web, dan menyoroti bagian video yang paling banyak diputar ulang yang ditonton pengguna.

Fitur ini, pengguna YouTube dapat mengamati grafik abu-abu yang akan muncul di atas bilah video itu sendiri.

“Jika grafiknya tinggi, maka bagian video itu telah sering diputar ulang. Anda dapat menggunakan grafik untuk menemukan dan menonton momen tersebut dengan cepat,” kata YouTube.

Meskipun ini bukan fitur revolusioner yang luar biasa, “Most Replayed” tetap berguna untuk pengguna, yang membantu menyoroti bagian paling menarik dalam video.

Dilaporkanm fitu ini bisa sangat membantu pemirsa saat menonton beberapa video berdurasi panjang yang totalnya sekitar 15 menit.

Sebab, pada dasarnya memungkinkan pengguna menemukan bagian video yang paling menarik dalam sekali pandang daripada harus menelusuri seluruh pratinjau.

Fitur “Most Replayed” sendiri, sebelumnya hanya merupakan fitur eksperimental yang eksklusif untuk pengguna YouTube Premium.

Namun, sekarang ini tersedia untuk seluruh basis pengguna dan dapat ditemukan di browser atau aplikasi resmi iOS dan Android.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru