Hotman Paris Seret Iqlima dan Razman ke Polisi

JAKARTA, HOLOPIS.COM Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku telah melaporkan mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim dan kuasa hukumnya yakni Razman Arif Nasution ke Polda Metro Jaya.

Hotman Paris menyebut, bahwa kedua orang itu juga bakal diperiksa dalam waktu dekat oleh aparat Kepolisian atas laporan yang talah ia layangkan sebelumnya.

Namun, dia belum membeberkan jadwal pemanggilan terhadap Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution.

“Saya sudah lapor polisi, si Razman itu yang panjat sosial (pansos) melulu, dia pengin ngetop seperti aku dan kedua kliennya,” ujar Hotman Paris, di kawasan Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/5).

Iqlima Kim dan pengacaranya dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik. Sebab Hotman Paris merasa tak ada hal yang terjadi seperti yang dituduhkan oleh pihak Iqlima Kim.

Menurutnya, Iqlima Kim masih kerap menghabiskan waktu dengannya, bahkan hingga tujuh jam bersama di Maret 2022. “Di Holywings, kan, bisa sampai malam berdansa meraba-raba, berpelukan, makan malam,” ucap pengacara 62 tahun itu.

Selain itu, pada tanggal 21 Maret 2022 lalu, Hotman juga menyebut bahwa Iqlima Kim mengirimkan foto seksi kepadanya setelah pengacara itu menyapanya dengan panggilan sayang.

“Ya, yang paling tragis lagi adalah kebohongan yang paling besar 21 Maret saya tahu dia di Bali, aku WhatsApp ‘halo sayang’, tanpa saya minta dia kirim foto seksi ya,” kata Hotman Paris.

Exit mobile version