JAKARTA, HOLOPIS.COM – Boston Celtics berhasil menyamakan kedudukan skor pertemuannya dengan Miami Heat menjadi 1-1 di gim kedua Final NBA Wilayah Timur.

Hasil tersebut ditentukan dalam kemenangan Boston Celtics kontra Miami Heat dengan skor cukup telak 127-102 di FTX Arena pada Jumat (20/5).

Dalam pertandingannya, Boston Celtics mampu mencuri keunggulan atas tim tuan rumah Miami Heat di kuarter pertama dengan skor 35-24 dan di kuarter kedua dengan 35-21.

Sementara, dua hasil imbang didapat kedua tim di kuarter ketiga dengan skor 26-26 dan 31-31 di kuarter empat jalannya pertandingan.

Pada laga tersebut, dua nama besar bertengger di posisi teratas perolehan skor tertinggi pertandingan. Peringkat pertama ada bintang Miami Heat yakni Jimmy Butler dengan mengoleksi 29 poin, enam rebounds dan tiga assists, kemudian diikuti oleh bintang Boston Celtics yakni Jayson Tatum dengan 27 poin, lima rebounds dan lima assists.

Dengan demikian Boston Celtics mampu menyamakan kedudukan skor pertemuan menjadi 1-1 di Final NBA Wilayah Timur dalam sistem pertandingan best of seven.

Dapat diketahui sebelumnya bahwa Miami Heat sukses mencuri gim pertama Final NBA Wilayah Timur dengan skor 118-107 pada Rabu (18/5) kemarin.