JAKARTA, HOLOPIS.COM Xiamoi kembali hadirkan smartphone dengan harga dibawa Rp 2 juta, yakni Redmi 10A yang dijual dengan harga Rp 1 jutaan.

“Redmi 10A merupakan pilihan pasti bagi konsumen yang menginginkan smartphone untuk diandalkan dalam kegiatan sehari-hari serta memiliki value terbaik,” kata Product Marketing Manager, Calvin Nobel, kamis (19/5).

Smartphone Xiaomi ini, juga memiliki kemampuan yang bisa mendukung kebutuhan sehari – hari penggunanya. Seperti untuk berkomunikasi, foto atau video, termasuk kegiatan seperti menonton atau bermain game.

“Inilah yang menjadi keunggulan dari Redmi 10A, karena meskipun masuk kategori entry-level, smartphone ini memiliki performa yang andal, dual camera, serta fitur keamanan pendukung seperti fingerprint sensor,” jelas Calvin.

Spesifikasi Redmi 10A

Ukuran layar yang di gunakan redmi 10A, yakni 6,53″ HD+ dengan Sunlight display, serta Reading mode 3.0. Sehinga, pengalaman menonton, browsing, maupun bermain game yang menyenangkan.

Desain smartphone ini cukup unik, dengan bentuk bodi melengkung (3D curved) yang memberikan kesan modern untuk kelas entery level. Fingerprint sensor pun, sudah disiapkan Xiaomi pada bagian belakang.

Pada bagian kamera, Redmi 10A sudah menggunakan dual rear kamera. Kamera utama berukuran 13 MP, sedangkan depth camera menggunakan ukuran 2 MP. Pindah ke bagian depan, kamera 5 MP siap digunakan untuk foto selfie.

Xiaomi mempercayakan prosesor MediaTek Helio G25, untuk dipasangkan di Redmi 10A dengan CPU octa-core yang memiliki kecepatan hingga 2.0GHz.

Redmi 10A dilengkapi dengan baterai berukuran besar 5.000mAh, yang tahan lama dan mendukung 10W fast charging.

Smartphone ini memiliki dua varian, pertama RAM 3GB dengan memori 32GB, kedua RAM 3GB dengan memori 64GB. Pilihan warnanya, aitu Graphite Gray, Chrome Silver dan Sky Blue.

Redmi 10A akan dijual perdana pada 25 Mei 2022, di seluruh kanal daring dan luring resmi Xiaomi.

Harga :
Redmi 10A (3GB/32GB) : Rp 1.499.000
Redmi 10A (3GB/64GB) : Rp 1.599.000