JAKARTA, HOLOPIS.COM – Tak hanya Amber Heard dan Johnny Depp, pengacara muda dari pihak Depp, Camille Vasquez saat ini menjadi trending topic dan banyak dibicarakan oleh netizen.

Para netizen yang saat ini mayoritas mendukung pihak Johnny Depp menilai bahwa Vasquez berhasil memojokkan pihak Amber Heard dengan cara bertanyanya yang jor-joran dan ketus kepada Amber Heard.

“Hingga hari ini, anda belum membayar 3,5 juta dollar dari uang anda sendiri, untuk didonasikan ke Rumah Sakit Anak Los Angeles,” tanya Vasquez di pengadilan (17/5).

Pertanyaan tersebut menjadi salah satu pertanyaan paling terkenal dari Vasquez yang membuat para netizen yang memalingkan mata kepada wanita muda tersebut.

Vasquez membeberkan di pengadilan bahwa Amber Heard, yang sebelumnya mengklaim mendonasikan uang hasil perceraiannya dari Johnny Depp, ternyata belum ia lakukan.

Selain mencecar Heard terkait uang yang ia klaim didonasikan, Vasquez juga beberapa kali memotong pertanyaan dari pengacara Amber yang ia anggap tidak relevan dengan persidangan.

“Aku sangat bangga dua wanita ini Camille Vasquez (pengacara Depp) dan Dr. Shannon Curry (Psikolog Klinis dari tim Depp) menunjukkan bagaimana wanita kuat sesungguhnya,” kata netizen @WazihaNSonchita

 

Camille Vasquez adalah anggota dari firma hukum Brown Rudnick. Ia langsung menjadi viral karena gaya bertanyanya yang berani dan cepat dalam membela kliennya, Johnny Depp.