Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Keluarga Besan Dapat Penghargaan, Doddy Sudrajat: Engga Penting

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Keluarga besan mendapatkan penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) dan Imaculata Autism Boarding School, membuat Doddy Sudrajat ikut berkomentar.

Menurut ayah mendiang Vanessa Angel penghargaan yang diberikan kepada keluarga H Faisal ini tidak penting baginya. Dia juga tidak iri dengan apa yang didapat oleh H Faisal, Fuji, dan juga Sandy Arifin.

“Biarin saja. Engga apa-apa,” ungkap Doddy Sudrajat dalam kanal YouTube Sambel Lalap, (14/5).

Doddy Sudrajat juga mengatakan banyak hal yang lebih penting dari penghargaan yang diberikan kepada keluarga H Faisal dan juga Sandy Arifin, dan karena penghargaan tersebut tidak dapat dibanggakan.

“Ya pokoknya engga penting lah,” lanjut Doddy Sudrajat.

Namun, berbeda pandangan dengan kuasa hukumnya, Farhat Abbas, karena menurutnya penghargaan tersebut tak layak untuk diberikan kepada keluarga H Faisal, karena jangka waktu merawat Gala Sky Andriansyah masih seumur jagung.

“Bagaimana Komnas Perlindungan Anak bisa memberikan penghargaan? Ini (Doddy) sudah merawat Vanessa selama 12 tahun, dan sedangkan dia baru berapa bulan merawat anak itu (Gala Sky Andriansyah),” ujar Farhat Abbas.

Kuasa hukum Doddy Sudrajat juga mengatakan bahwa penghargaan tersebut melanggar hak dari ayah Mayang Lucyana Fitri, karena kliennya dipersulit untuk bertemu dengan Gala Sky Andriansyah selaku Cucu dari Doddy Sudrajat.

“Dia melanggar Doddy. Enggak usah pasal-pasal, melanggar Doddy aja,” tutupnya.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pratama Arhan Puji Foto Azizah Salsha Berhijab, Netizen : Idih

Pasca diterpa isu miring perselingkuhan dan kasus dugaan video asusila, selebgram Azizah Salsha melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru