Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal Timnas Voli Putra Indonesia di SEA Games 2021 : Tim Garuda Siap Hancurkan Malaysia

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Timnas voli putra Indonesia dijadwalkan bakal menghadapi Malaysia di laga penutup babak penyisihan Grup A cabang olahraga (cabor) voli putra SEA Games 2021.

Pada pertandingan nanti, timnas voli putra Indonesia diyakini akan turun dengan kepercayaan diri tinggi melawan Malaysia. Mengingat tim garuda berbekalkan dua kemenangan beruntun di laga sebelumnya.

Dapat diketahui bersama bahwa Indonesia sukses menumbangkan Myanmar di laga perdana babak penyisihan Grup A dengan skor 3-0 (25-22, 25-17, 25-19). Kemudian mengandaskan perlawanan tim tuan rumah Vietnam di laga kedua dengan skor 3-1 (21-25, 25-15, 25-21, 25-14).

Berkat dua kemenangan tersebut, kini Indonesia menempatkan dirinya di puncak klasemen Grup A dengan enam poin, tepat di atas Vietnam pada posisi dua.

Sementara itu, Malaysia saat ini sedang terseok-seok di dasar klasemen Grup A dengan dua kekalahan beruntunnya, sehingga negara tetangga Indonesia tersebut berpredikat tim juru kunci.

Berdasarkan hal tersebut, timnas voli putra Indonesia dinilai sangat berpeluang untuk dapat memenangkan pertandingan melawan Malaysia pada laga nanti.

Apabila Indonesia mampu mengandaskan perlawanan Malaysia, maka status juara Grup A akan menghiasi perjalanan tim garuda ke tahap selanjutnya di cabor voli putra SEA Games 2021.

Pertandingan timnas voli putra Indonesia menghadapi Malaysia itu sendiri rencananya akan tersaji pada Selasa (17/5) pukul 13.45 WIB, dan laga tersebut dapat disaksikan melalui platform streaming RCTI Plus.

Disclaimer : Informasi jadwal pertandingan hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab terhadap perubahan jadwal dan jam pertandingan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru