Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Pembobol ATM di Aceh Tertangkap Kamera, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sebuah video CCTV yang menunjukkan aksi pembobolan mesin ATM telah viral di media sosial. Video tersebut berlokasi di Gampong Lampaseh, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh.

“Tiga dari enam pelaku ditangkap di kawasan Lambhuk, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh. Ketiga pelaku kami ringkus di hari yang sama, Sabtu (14/5) sekitar pukul 14.57 WIB,” kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol M Ryan Citra Yudha.

Di video yang diunggah akun @warungjurnalis, pelaku yang terlihat berjumlah 4 orang itu membobol mesin atm menggunakan mobil Avanza berwarna putih.

Sambil tancap gas, mesin ATM langsung tumbang dengan tali yang diikatkan kepada mobil, tetapi aksi perampok langsung dipergoki warga yang melintas dan pelaku langsung kabur.

https://www.instagram.com/reel/CdkoMU8pXMs/?utm_source=ig_web_copy_link

Para perampok ini sendiri tidak berhasil membawa kabur uang dalam mesin ATM milik pemerintah daerah itu. Polisi pun langsung melakukan pengejaran.

Pelaku berhasil ditankgap oleh polisi setelah dikumpulkan barang bukti, pemeriksaan keterangan saksi, dan warga, setelah dilakukan pengecekan rekaman CCTV di sekitar mesin ATM tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru