JAKARTA, HOLOPIS.COM Askoll perusahaan asal Italia yang fokus pada kendaraan listrik, akan hadirkan model – model terbaru di tahun 2022. Tampilan  baru produk Askoll, akan lebih menarik, terjangkau, lebih modern serta praktis.

Sebelumnya, Askoll juga sudah merilis versi baterai tunggal baru dari model eS2 EVOlution 1.4 dan NGS2 1.4, dengan unit lithium-ion 1,4 kWh yang dirancang untuk membuat harga dari skuter lebih terjangkau hingga 800 Euro.

Namun dengan kapasitas baterai yang kecil, maka jangkauan yang dihasilkan pasti akan lebih pendek.

Dari segi tampilan, semua model Askoll dihadirkan dengan menggunakan LED. Sehingga,  dapat hasilkan visibilitas yang maksimum di malam hari.

Fitur untuk mempermudah pengguna juga ditambahkan, salah satunya gigi mundur. Sehingga, akan lebih mudah saat parkir dan bermanuver di ruang sempit.

Untuk mengaktifkan gigi mundur, caranya hanya dengan membalik sakelar di sisi kanan stang. Tetapi setelah menggunakannya, jangan lupa kembalikan ke posisi D. Karena, bisa terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan.

Model eS2 EVOlution, diberikan side stand baru dan transmisi yang sudah didesain ulang. Sistem penggerak sudah digantikan  dengan unit POLY-V, dimana sebelumnya menggunakan sistem penggerak sabuk.

Penggunaan unit POLY-V ini, diklaim mampu meningkatkan kinerja, umur panjang, dan menghilangkan suara rengekan yang dihasilkan oleh versi sebelumnya.

Untuk mempercantik tampilannya, motor ini dibekali dengan panel instrumen multi-warna berukuran lima inci yang dapat memberikan visibilitas yang lebih baik pada semua informasi terkait pengendaraan.

Motor listrik ini berdiri di atas ban yang berukuran 90/80 untuk bagian depan, dan 110/10 untuk bagian belakang dengan topangan dari roda sebesar 16 inci.