Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Aksi Bobol Mobil Tanpa Busana hingga Penjambretan HP Seorang Siswi SMP

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aksi yang bikin geleng-geleng kepala terjadi di Jl. Jamal Jamil, Surau Gadang, Nanggalo, Kota Padang, Sumbar. Seorang laki-laki terekam kamera CCTV saat tengah melancarkan aksi bobol mobil pada Jumat (13/5) sekitar pukul 3.00 dini hari.

Dilansir dari Instagram @dapurbapak.pdg Sabtu (14/5), pelaku tersebut berhasil membobol dua mobil sekaligus dengan hanya mengenakan celana dalam saja. Ada pun kerugian atas kejadian tersebut seperti perhiasan emas, uang, pakaian dan lain sebagainya.

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku yang tanpa busana itu melihat situasi kanan dan kirinya, seketika mobil incarannya pun sukses dibobol olehnya. Namun, sampai saat ini belum ada informasi terkini mengenai kelanjutan akibat aksi ini.

https://www.instagram.com/p/Cde53fahM4Q/

Sementara itu di lokasi lain, tepatnya di Jl. Melati, Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat telah terjadi penjambretan HP milik seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dilansir dari Instagram @warungjurnalis Sabtu (14/5), penjambretan tersebut terekam kamera CCTV, dalam aksinya terlihat di mana korban sedang berjalan kaki dengan temannya langsung dipepet pelaku yang menggunakan sepeda motor.

Peristiwa tersebut kabarnya terjadi sekitar pukul 14.27 WIB. Dari rekaman yang ada, terlihat pelaku berjumlah dua orang. Satu seorang wanita yang merupakan pengendara, yang satunya lagi seorang pria yang melakukan aksi penjambretannya.

Sang korban bersama teman sebayanya sempat mengejar pelaku yang menggunakan sepeda motor, namun dengan cepat pelaku bisa melarikan diri. Satu unit HP pun raib dari genggaman.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru