Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Setelah Muncul di IG, Kim Seon Ho Makin Aktif di Dunia Teater

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Tak lama setelah muncul di Instagram dan mengucapkan maaf secara resmi, aktor Korea Selatan Kim Soen Ho akhirnya kembali beraktivitas dan akan membintangi sebuah pertunjukan teater.

Melansir Soompi, Jum’at (13/5), Teater yang akan dibintangi Kim Seon Ho berjudul Touching Void yang bisa ditonton di Teater Daehak-ro Art One, Korea Selatan pada bulan Juli.

“(Kim Seon Ho) akan kembali ke atas panggung melalui drama teater Touching The Void yang akan tayang pada tanggal 8 Juli hingga 18 September di Teater Daehangno Art One Gedung 2,” demikian pengumuman dari agensi SALT Entertainment.

Touchingt the Void adalah sebuah drama yang diangkat dari kisah nyata tentang dua pendaki. Cerita ini fokus pada Joe Simpson dan Simon Yates, yang secara sukses mendaki bagian barat Siula Grande di Andes Peru pada tahun 1985.

Selain Kim Seon Ho, drama teater ini juga akan dibintangi oleh Shin Sung Min dan Lee Hwi Jong sebagai Joe Simpson, dan Oh Jung Taek serta Jung Hwan sebagai Simon Yates.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru