Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prakiraan Cuaca Bodetabek 13 Mei 2022 : Ada Potensi Hujan Turun Siang Nanti

JAKARTA, HOLOPIS.COMBadan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah memprakirakan cuaca yang akan terjadi di kawasan Bodetabek, pada Jumat (13/5).

Melansir dari laman resminya, BMKG memprediksi kondisi cuaca di kawasan Bodetabek yang meliputi Kota Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang nanti.

Adapun prakiraan cuaca lengkap beserta prakiraan suhu dan kelembapan di masing-masing wilayah di kawasan Bodetabek adalah sebagai berikut :

Kota Bogor

Kondisi cuaca Kota Bogor diperkirakan hujan sedang pada siang hari nanti dan berawan pada malamnya, dengan prakiraan suhu berkisar di angka 20-31 derajat celcius.

Siang : hujan sedang
Malam : berawan
Dini hari : berawan
Suhu : 20-31 celcius
Kelembapan : 70-95 persen

Depok

Sementara kondisi cuaca di Depok diprediksi akan hujan sedang pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari. Suhu di wilayah ini diperkirakan berkisar 21-32 derajat celcius.

Siang : hujan sedang
Malam : hujan ringan
Dini hari : berawan
Suhu : 21-32 celcius
Kelembapan : 70-95 persen

Tangerang

Kemudian untuk prakiraan cuaca di Kota Tangerang, BMKG melaporkan akan hujan ringan pada siang hari dan berawan pada malam harinya. Adapun suhunya berkisar di angka 23-31 derajat celcius.

Siang : hujan ringan
Malam : berawan
Dini hari : berawan
Suhu : 23-31 celcius
Kelembapan : 65-90 persen

Bekasi

Sementara untuk kondisi cuaca di wilayah Bekasi, BMKG memprediksi akan hujan sedang pada siang dan hujan ringan pada malam harinya, dengan suhu berkisar antara 21 hingga 32 derajat celcius.

Siang : hujan sedang
Malam : hujan ringan
Dini hari : berawan
Suhu : 21-32 celcius
Kelembapan : 65-95 persen

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru