Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Posisi Bercinta Side By Side Saat Hamil, Dijamin Lebih Terasa

JAKARTA, HOLOPIS.COM Kondisi hamil biasanya menjadi sedikit penghambat bagi pasangan suami istri untuk melakukan hubungan seks seperti biasanya. Apalagi, ketika kondisi perut sang istri sudah cukup besar, namun saat itu nafsu birahi pasangan anda sedang memuncah.

Padahal, bercinta sendiri diyakini bisa membantu istri saat melahirkan nantinya. Lalu, bagaimana strategi berhubungan seks yang aman saat pasangan wanita sedang hamil?

Dilansir dari artikel Alodokter.com, sebenarnya ada beberapa gaya bercinta yang bisa anda gunakan dengan aman, namun tetap dijamin memuaskan.

Salah satu posisi seks tersebut yakni posisi Side By Side. Posisi ini dilakukan dengan berbaring di atas ranjang, lalu Bumil dan pasangan saling berhadapan.

“Penetrasi yang dilakukan pada posisi ini pun bisa menjadi lebih dalam dan membuat pasangan anda semakin bergairah.
Selain nyaman, posisi ini bisa meningkatkan keintiman karena Bumil dan pasangan saling berhadapan satu sama lain,” tulis artikel tersebut seperti dikutip, Jumat (13/5).

Posisi lainnya yang bisa anda gunakan yakni Posisi spooning. Posisi spooning ini sangat nyaman dilakukan ibu hamil, terutama saat trimester ketiga. Pada posisi ini, Bumil dapat tidur menyamping dan pasangan berbaring di belakang Bumil sambil melakukan penetrasi. Untuk membuat Bumil lebih nyaman sekaligus memudahkan penetrasi, Bumil bisa meletakkan beberapa bantal di atas salah satu kaki.

Posisi andalan berikutnya yakni posisi woman on top, dimana ini merupakan posisi yang aman dilakukan selama masa kehamilan karena tidak membuat perut ibu hamil tertekan. Pada posisi ini, Bumil bisa mengendalikan kecepatan dan kedalaman penetrasi.

“Bila sudah lelah untuk bergerak, Bumil bisa meminta pasangan untuk menggerakkan pinggulnya, sedangkan Bumil berpegangan pada kakinya,” saran artikel tersebut.

Posisi berikutnya yakni posisi doggy style yang dilakukan dengan posisi berlutut, kemudian tubuh membungkuk dengan posisi siku dan tangan menopang tubuh sendiri seperti merangkak.

“Posisi ini tidak memberi tekanan pada kandung kemih dan rahim, sehingga aman untuk dilakukan saat sedang hamil. Penetrasi yang dilakukan pada posisi doggy style juga bisa lebih dalam,” kembali dikutip.

Selain keempat posisi seks di atas, melakukan seks oral juga aman dilakukan. Hanya saja, pastikan pasangan tidak meniupkan udara ke vagina karena dapat mengakibatkan embolisme udara, yaitu udara yang menutup pembuluh darah. Kondisi ini bisa berakibat fatal bagi Bumil dan janin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru